Friday, November 27, 2015

Spesifikasi Rumah Minimalis Type 36 Modern

Spesifikasi Rumah Minimalis Type 36 Modern - Ketika ruang spesifikasi rumah minimalis type 36 tidak memiliki banyak item yang sebenarnya di dalamnya, Anda harus lebih ketat dengan aturan dasar seperti keseimbangan model desain rumah minimalis type 36 1 lantai dan 2 lantai, proporsi dan harmoni. Furnitur semua harus dalam proporsi dengan dirinya sendiri - yang berarti tidak ada tongkat keluar sebagai terlalu besar atau terlalu kecil. Berat visual dari sebuah ruangan harus seimbang (artinya satu sisi tidak merasa terlalu banyak "berat" daripada sisi lain). Harus ada keharmonisan di antara perabotan Anda; tidak semuanya harus "cocok" tapi mereka harus melengkapi dan berkoordinasi. Dan tentu saja, jika Anda akan menambahkan sesuatu yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk efek dramatis - pergi baik benar-benar besar atau sangat kecil untuk membesar-besarkan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang disengaja.

Sekali lagi, ketika Anda bertujuan untuk ruang interior seperti gambar denah dan desain rumah minimalis type 70 pada spesifikasi rumah minimalis type 36, Anda akan ingin berbelanja secara Royal ketika Anda bisa on-kualitas tinggi dan potongan dibuat dengan baik, karena Anda tidak hanya mencoba untuk cocok sebagai banyak ke ruang sebagai Anda bisa. Potongan-potongan yang temuan unik - bukan hanya langsung dari katalog.

Rincian - sentuhan-sentuhan kecil dan desain pada spesifikasi rumah minimalis type 36 serta elemen di kamar - yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting dalam ruang minimal untuk alasan ini.

Ini bisa dengan mudah diperdebatkan, karena ada tentu saja menjadi spesifikasi rumah minimalis type 36, ruang minimal yang mengguncang warna. Tapi secara keseluruhan, ketika Anda bertujuan untuk lingkungan minimal benar-benar spektakuler, menempel warna netral dan orang-orang yang muncul di alam untuk mudah, ruang canggih.

Di ruang minim, cahaya menjadi sebagai elemen penting sebagai pembelian furnitur besar untuk spesifikasi rumah minimalis type 36. Tahu kapan cahaya Anda datang ke rumah Anda dan bagaimana hadiah itu sendiri. Gunakan jendela perawatan untuk mengarahkan bagaimana Anda ingin. Dan itu hanya dengan cahaya alami. Seperti dengan saran pertama, menonjol hanya pada satu lampu yang spektakuler dapat mengatur nada untuk seluruh ruang sederhana.

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur penobatan abad ke-20 termasuk spesifikasi rumah minimalis type 36. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menarik di hampir setiap ruang. Dengan kekacauan kurang untuk mengarungi proses melalui dan mental, keindahan bawaan setiap potongan furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol.

Mengubah satu ruangan spesifikasi rumah minimalis type 36 pada suatu waktu. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus. Fokus pada satu ruangan, dan membiarkan yang menjadi pusat Anda tenang. Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan luar sama.

Mulailah dengan furnitur spesifikasi rumah minimalis type 36. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga selalu terbaik untuk memulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit perabotan, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability. Pergi untuk beberapa potong polos, furnitur sederhana (di sini, contoh meja kopi minimalis) dengan padat, warna tenang.

Tetap hanya penting. Apakah melihat furnitur spesifikasi rumah minimalis type 36 Anda atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk penting nya - Anda selalu dapat menambahkan item pilihan beberapa di luar penting nanti. Menjaga seluruh desain (rumah) di atas kertas yang sederhana seperti yang Anda bisa awalnya, dengan komponen yang diperlukan, dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dekorasi yang diinginkan.

Lantai jelas. Kecuali untuk perabotan, lantai spesifikasi rumah minimalis type 36 Anda harus benar-benar jelas. Tidak ada yang harus kekacauan lantai pada sketsa desain rumah minimalis type 36, tidak ada yang harus ditumpuk, tidak harus disimpan di lantai. Setelah Anda mendapatkan furnitur Anda turun ke telanjang penting, yang jelas segala sesuatu yang lain di lantai - baik menyumbangkannya, sampah itu, atau menemukan tempat untuk itu dari pandangan.

Permukaan yang jelas. Hal yang sama dengan semua permukaan datar termasuk spesifikasi rumah minimalis type 36. Tidak punya apa-apa pada mereka, kecuali satu atau dua dekorasi sederhana. Donasi, sampah atau menemukan tempat penyimpanan out-of-sight untuk segala sesuatu yang lain. Ini akan membuat segalanya jauh lebih minim yang tampak.

Jelas dinding spesifikasi rumah minimalis type 36. Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka. Tidak ada-dapat-dilakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus.

Posts related to Spesifikasi Rumah Minimalis Type 36 Modern:

1 comments:

Jual Printer Kartu - 0858 5006 4474 said...

Jasa Service Ac Sidoarjo
Murah, kami melayani Service AC 24 Jam Type AC Split, Service AC Central Kasus AC tidak dingin, Cuci AC
Kita pun memberikan konsep Genteng Ngalur dengan kualitas terbaik. Terutama pada konstruksi dan bahan bangunan. Infrastruktur kita bangun lebih ramah lingkungan. Kalau di tempat lain jaringan listrik masih berada di atas bangunan, di sini, semua jaringan listrik berada di bawah tanah. Jadi tak merusak pemandangan. Air pembuangan pun kita bangun agar tak menimbulkan kerusakan lingkungan.
Kami pun mendapat pasokan Genteng Ngalur dari para distributor besar. Mulai dari semen hingga besi. Harganya tentu lebih miring dibandingkan retailer. Dengan begitu, saya bisa menekan cost pembuatan rumah. Tapi kualitasnya tetap terjamin.

Post a Comment

 
 
Copyright © Jester's Blog | De SEO
Gambar Desain Rumah Minimalis and Klinik Hewan