Saturday, May 16, 2015

Model Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai

Model Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai - Penambahan ruang desain rumah minimalis type 36, ruang permainan atau ruang serbaguna terdengar menarik, tapi hanya berencana untuk membangun sebuah ruangan model rumah minimalis type 36 2 lantai yang benar-benar akan terbiasa. Apa yang baik adalah home gym terbuang mana treadmill yang digunakan untuk menyimpan pakaian dari musim lalu? Seringkali ruang yang tidak terpakai menjadi tempat pembuangan ke tempat-hal yang tidak pernah digunakan. Jika Anda berencana untuk menambahkan kamar cadangan, pastikan bahwa itu adalah sebuah ruangan yang dapat transisi baik dari satu jenis ke yang berikutnya. Sebuah ruang jahit mungkin pernah terbiasa, tapi ruang jahit atau kantor yang juga berfungsi sebagai ruang tamu memang bisa digunakan sering.

Yang satu ini sulit. Meskipun mudah untuk mengetahui jumlah uang untuk model rumah minimalis type 36 2 lantai yang Anda ingin menghabiskan, itu jauh lebih sulit untuk tetap dalam bahwa jumlah dolar. Duduk dan benar-benar merencanakan anggaran Anda. Merinci setiap biaya kecil yang dapat Anda pikirkan, dan kemudian memeriksanya dengan kontraktor yang Anda berencana untuk menyewa, memastikan tidak ada biaya lain ia / dia bisa memikirkan. Ini anggaran renovasi kalkulator adalah titik awal yang bagus.

Mengapa Anda ingin merenovasi? Ambil yang baik, sulit melihat proyek yang ada dalam pikiran dan pastikan bahwa Anda melakukannya untuk alasan yang tepat. Ada banyak renovasi yang menambah nilai ke rumah Anda, dan kemudian ada beberapa yang tampak seperti ide yang baik pada saat itu tetapi akan memimpin orang-orang bertanya, Apa yang mereka pikirkan? Melakukan pekerjaan model rumah minimalis type 36 2 lantai Anda untuk tinggal di kelompok tersebut dari renovators.

Tanyakan pada diri Anda jika waktu, tenaga dan biaya akan bermanfaat. Akan renovasi ini menjadi investasi ke rumah Anda, memastikan Anda mendapatkan uang kembali ketika Anda menjual? Jika hal ini tidak renovasi yang akan membuat rumah Anda lebih menguntungkan, atau jika itu adalah salah satu yang berpotensi akan mengurangi pembeli, maka mungkin Anda perlu mempertimbangkan kembali kecuali ini Anda selamanya model rumah minimalis type 36 2 lantai.

Desain Rumah Minimalis Type 36


Anda terbaik tahu keluarga dan gaya hidup dan kebutuhan keluarga Anda. Profesional dapat membuat saran tetapi mereka tidak dapat memberitahu Anda apa yang Anda lakukan dan tidak perlu. Anda dan hanya Anda yang tahu apa yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Apa yang telah saya tidak menyentuh pada yang penting untuk Anda dalam desain keseluruhan model rumah minimalis type 36 2 lantai Anda?
Kamar tidur harus jauh dari kebisingan dan lalu lintas mungkin. Kamar tidur utama tidak harus dekat atau di atas garasi jika anggota keluarga Anda cenderung datang dan pergi saat Anda sedang tidur atau beristirahat. Ini akan dianjurkan untuk menjaga kamar tidur utama jauh dari ruang tamu pusat juga. Jika model rumah minimalis type 36 2 lantai Anda adalah untuk berada di satu tingkat, kamar tidur utama idealnya berada di ujung rumah, akhir terjauh dari garasi. Kamar tidur utama, idealnya, tidak harus berbagi dinding dengan ruang tamu pusat.

Atap melindungi dan membawa dinding dan karena itu ketika membangun banyak pertimbangan yang harus ditempatkan pada atap model rumah minimalis type 36 2 lantai. Hal ini penting untuk memahami berapa banyak berat badan atap akan perlu untuk mendukung dan bentuk atap sangat penting untuk efisiensi energi rumah. Sebuah atap datar akan cenderung menahan dan mengumpulkan air sedangkan atap miring tidak akan. Sebuah sistem drainase yang tepat diberlakukan akan bekerja untuk memastikan bahwa atap yang terbaik dapat melindungi rumah Anda dengan cara yang paling efisien mungkin. Isolasi atap adalah bagian integral pemanasan bangunan dan efisiensi pendinginan.

Dengan semua informasi yang begitu mudah tersedia bagi kita, tidak ada alasan untuk tidak mendidik diri sebaik yang Anda bisa belajar tentang semua pilihan green building Anda. Tidak ada alasan, hari ini, untuk tidak menggunakan produk yang ramah lingkungan. Ada banyak pilihan model rumah minimalis type 36 2 lantai yang tersedia di setiap titik harga. Ketika membangun rumah Anda, Anda harus menggunakan produk voc bebas racun, berkelanjutan, daur ulang dan rendah. Semuanya dari atap ke yayasan, dari pencahayaan ke lantai, dari isolasi untuk melukis semua bisa ramah lingkungan.

Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan efisiensi tinggi model rumah minimalis type 36 2 lantai atau alat hemat energi. Pertimbangkan untuk menggunakan pemanas air tankless sehingga air tidak akan duduk-duduk menunggu untuk dipanaskan. Peralatan hijau tersedia di semua harga poin dan sudah tersedia.

Tidak ada yang seperti mendapatkan bersemangat tentang fitur arsitektur model rumah minimalis type 36 2 lantai yang terlihat cantik pada denah 2D dan merasa lebih baik ketika berdiri dalam rumah selesai. Rincian seperti lantai luas ke langit-langit, skylight dan fitur arsitektur lainnya bisa berdampak pada pemanasan dan pendinginan rumah Anda ketika tagihan energi Anda tiba. Meskipun mungkin tidak menjadi perhatian sekarang, memikirkan penghematan biaya hijau di fitur arsitektur Anda rencana lantai Anda untuk hidup di masa depan juga.

Cahaya perlengkapan dan outlet harus berlimpah. Sebagai seharusnya jendela. Jendela harus hadir di setiap kamar model rumah minimalis type 36 2 lantai dan sebagai besar mungkin. Cahaya alami, bila memungkinkan, harus menjadi sumber utama cahaya. Pikirkan tentang menambahkan skylight juga. Ini adalah keputusan yang sangat pribadi. Aku punya kamar laundry di ruang bawah tanah, dan dari ruang lumpur jauh dari semua kamar tidur. Baik yang ideal. Penempatan ruang cuci, atau mesin cuci dan pengering, harus relatif dekat dengan kamar tidur. Saya suka ruang laundry lantai atas tapi banyak yang tidak.

Jika perbaikan Anda tidak cocok dengan rumah saat ini, maka mungkin yang terbaik untuk menjual model rumah minimalis type 36 2 lantai saat ini dan menemukan satu yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan Anda / keinginan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak dapat merombak tema rumah Anda, tetapi pastikan untuk melakukannya dengan cara yang flowswhere desain seimbang di seluruh rumah.

Anda akan membangun rumah impian Anda dan Anda pikir itu semua melalui atau jadi Anda pikir. Anda tahu persis apa yang Anda butuhkan dan ingin memiliki di model rumah minimalis type 36 2 lantai Anda, tetapi apakah Anda berpikir tentang apa yang tidak Anda inginkan dan apa yang tidak Anda butuhkan? Apakah Anda benar-benar berpikir semuanya melalui? Anda telah memberikan banyak pemikiran dan pertimbangan untuk apa yang akan bekerja untuk Anda, tetapi apakah Anda mengambil waktu untuk berpikir tentang apa yang tidak akan bekerja?

Aku punya dua model rumah minimalis type 36 2 lantai di mana dapur adalah tempat di dekat titik utama masuk. Ketika tiba saatnya untuk membawa bahan makanan, salah satu harus berjalan melalui rumah untuk menyimpan bahan makanan ke dapur. Aku benar-benar benci lokasi. Dapur harus ditempatkan, sebaiknya, dekat garasi atau pintu belakang, serta dekat makan dan ruang tamu. Dapur cenderung mendapatkan banyak melalui lalu lintas dan karena itu akan lebih baik untuk mengalihkan lalu lintas kaki dari terus mondar-mandir melalui ruang tamu utama.

Apakah Anda tinggal di sebuah rumah Victoria kuno, atau model rumah minimalis type 36 2 lantai? Apapun gaya rumah Anda, yang terbaik adalah untuk mempertimbangkan menempel dengan tema utama dan gaya ketika merenovasi. Tidak ada yang lebih buruk daripada kehancuran kecantikan Victoria dengan menambahkan jendela yang salah, pintu, trim, dll ... Dan mencoba untuk mengubah rumah kontemporer menjadi kampungan, kabin pedesaan juga dapat menghasilkan kekejaman mengerikan.

Pernahkah Anda jatuh cinta dengan mobil sport hanya untuk dibawa kembali ke kenyataan bahwa Anda memiliki keluarga lengkap yang tidak akan cocok di dalam mobil? Kesalahan yang sama dapat dikatakan ketika mencari model rumah minimalis type 36 2 lantai yang ideal untuk keluarga Anda. Keselamatan harus datang Fasilitas rencana lantai pertama dan banyak seperti balkon, tangga yang tidak memiliki pagar, luas kaca mandi kandang dan fitur lainnya mungkin terlihat bagus untuk orang dewasa, tetapi mungkin perlu dimodifikasi untuk keluarga dengan anak-anak kecil.

Adalah lebih baik untuk garasi pada tingkat utama, dekat ruang lumpur dan dapur. Garasi saya sering merasa seperti Grand Central Station dengan orang-orang terus-menerus datang dan pergi dan datang ke model rumah minimalis type 36 2 lantai dengan kotor pakaian olahraga, berat ransel, tas belanjaan, dan benda-benda besar lainnya. Saya lebih suka kotoran dan kekacauan akan terbatas pada daerah dapur dan mudroom.

Ketika merancang model rumah minimalis type 36 2 lantai Anda sendiri Anda harus mengambil gaya hidup dan kebiasaan menjadi pertimbangan. Berapa lama Anda berencana untuk tinggal di rumah ini? Apakah Anda perlu untuk mengakomodasi fitur keselamatan untuk anak-anak baru atau muda? Atau mungkin Anda perlu memikirkan kebutuhan Anda di kemudian hari setelah Anda mencapai usia pensiun dan seterusnya? Berpikir ke depan, jangka panjang, untuk melihat di mana Anda akan dan apa yang akan Anda butuhkan dari rumah Anda.

Penghematan terbesar untuk rumah Anda akan datang dalam bentuk isolasi model rumah minimalis type 36 2 lantai Anda. Di dalam negeri kode isolasi minimum telah meningkat dalam pengakuan kemampuan untuk mencegah kehilangan panas dan keuntungan melalui dinding, jendela, atap dan pondasi. Isolasi bertanggung jawab untuk retensi panas bangunan Anda dan kehilangan. Sebuah bangunan terisolasi dengan baik tidak hanya akan menghemat energi dan sumber daya tetapi akan memotong tagihan listrik Anda secara substansial.

Satu kesalahan pembeli model rumah minimalis type 36 2 lantai sering membuat ketika melihat rencana lantai adalah atas pengeluaran untuk masa depan, daripada merencanakan untuk saat ini. Anda selalu dapat meng-upgrade rumah Anda. Dari selesai dan penambahan inovatif untuk kemungkinan menambahkan daerah dan fasilitas. Jangan oversold dari agen penjual rumah atau perwakilan pengembang hanya Anda yang tahu anggaran Anda. Rencana anggaran Anda sekarang sehingga Anda akan merasa nyaman tinggal di rumah Anda dan tidak merasa "finansial tegang" setiap bulan untuk melakukan pembayaran di rumah Anda.

Benar-benar tidak ada alasan untuk tidak menggunakan produk ramah lingkungan. Semuanya dari bahan atap Anda, bahan bangunan, isolasi untuk Anda lantai Anda, counter dan lemari harus ramah lingkungan. Apakah menggunakan kayu daur ulang, produk alam seperti gabus, atau bambu, beton, granit atau kaca daur ulang, segala sesuatu yang mungkin Anda bisa perlu atau ingin membangun model rumah minimalis type 36 2 lantai Anda harus ramah lingkungan. Arsitek dan pembangun harus lebih mampu membimbing Anda.
Ketika membangun desain rumah minimalis type 36 90 hijau yang memilih untuk melakukannya untuk mengurangi dampak berbahaya terhadap lingkungan. Pemikiran yang cermat dan pertimbangan harus ditempatkan pada setiap aspek desain rumah ini, dari atap ke yayasan untuk segala sesuatu di antara pekerjaan listrik, kualitas udara, dan keterjangkauan desain rumah minimalis type 36 dua lantai. Hal ini penting untuk mengurangi jejak seseorang dan tidak mengganggu ekosistem yang ada. Dengan semua pengetahuan dan sumber daya yang tersedia untuk kita saat ini benar-benar ada alasan untuk tidak menjadi teliti lingkungan desain rumah minimalis type 36 luas tanah 72.

Pastikan untuk meluangkan waktu untuk bertemu dengan para profesional di industri. Pilihan desain yang buruk dapat membuat model rumah minimalis type 36 2 lantai Anda tidak hanya nyaman, tapi benar-benar tidak sehat. Arsitek, insinyur dan pembangun semua dilatih untuk membantu Anda membuat keputusan yang efektif. Mereka akan membantu memandu Anda ke mana Anda dapat menyimpan beberapa dolar dan di mana Anda benar-benar tidak harus memotong sudut. Jika Anda tidak membangun tapi menjual rumah Anda, melihat yop 10 kesalahan ini untuk Hindari Ketika Jual Rumah Anda.

Posts related to Model Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai:

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Jester's Blog | De SEO
Gambar Desain Rumah Minimalis and Klinik Hewan